Blog

Cara Menggunakan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Untuk Transaksi Online

07/08/2011 21:17

Cara Menggunakan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Untuk Transaksi Online - Dengan kemajuan teknologi online, semakin banyak bisnis yang bergerak secara online. Hampir tidak ada perlu sekarang untuk secara pribadi melakukan perjalanan ke toko mega-lokal dan membeli produk. Dari pakaian untuk video game untuk produk farmasi, hampir semuanya dapat ditemukan secara online.

 
Kebanyakan website menjual produk atau jasa menggunakan transaksi kartu kredit, serta iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia (portal pembayaran online populer). Namun, apakah transaksi online benar-benar aman? Bagaimana rata-rata konsumen memastikan bahwa mereka tidak mendapatkan ditipu sementara membuat pembelian secara online?
 
Berikut adalah beberapa tips untuk mencatat:
 
1. Jangan melakukan transaksi online menggunakan komputer publik. Komputer publik mungkin "keyloggers" (program yang log keystrokes) dan spyware lainnya untuk mengambil informasi sensitif.
 
2. Ketika iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia melakukan transaksi dari komputer pribadi Anda, pastikan bahwa Anda memiliki langkah-langkah keamanan dasar sampai-to-date. (Misalnya Firewall, program anti-virus, anti-spyware program)
 
3. Ketika membandingkan harga produk, mengambil catatan dari setiap perusahaan yang memiliki harga yang sangat jauh lebih rendah daripada pesaing mereka. Perusahaan ini mungkin penipuan.
 
4. Selalu mencoba untuk melakukan transaksi di Cara Menggunakan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Toko Online yang sebenarnya. Jangan coba pembelian melalui link dalam email. Email-email mungkin penipuan.
 
5. Hanya melakukan transaksi di situs yang menampilkan ikon keamanan (memeriksa kunci kecil yang terletak di sudut kanan bawah browser Anda). Website seperti Amazon.com, Ebay.com, Craigslist.org dan Ablewise.com menyediakan Cara Menggunakan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Untuk Transaksi Online yang sangat aman untuk produk dan layanan mereka.
 
6. Pastikan bahwa "http" di address bar browser Anda telah berubah menjadi "https" untuk menunjukkan transaksi aman.
 
7. Sebelum memberikan rincian yang sensitif (nomor kartu kredit misalnya), memanggil vendor untuk memeriksa keasliannya. Pada minimum, bekerja sama dengan vendor melalui email, mencari tahu rincian spesifik dari pembelian Anda, dan bagaimana Anda akan membelinya.
 
8. Selalu menyimpan cetakan penerimaan yang disediakan pada akhir transaksi. Sesuai dengan pernyataan penerimaan ini kartu kredit Anda untuk memastikan bahwa jumlah yang benar telah dikreditkan.
 
Cara Menggunakan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Terakhir, memastikan bahwa password Anda, nomor kartu kredit dan informasi sensitif lainnya dirahasiakan sepanjang waktu. Jika Anda mencurigai, bahkan sedikit, bahwa account Anda telah dikompromikan, memberitahukan webmaster dan meminta mereka membatalkan atau menangguhkan account Anda segera ini lah Cara Menggunakan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Untuk Transaksi Online.

First blog

07/08/2011 09:42

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

<< 1 | 2 | 3